Searching...

Once - DEALOVA

02.05
Once - DEALOVA

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Oh karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
Oh bayangmu seakan-akan

reff:

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu
seperti udara yg kuhela kau selalu ada

Hanya dirimu yg bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang
Dan sepi, dan sepi

repeat reff [2x]

Selalu ada, kau selalu ada
Selalu ada, kau selalu ada

Once - DEALOVA

Chord Once DEALOVA (Kunci Gitar)


 


Am D G C Am B7



                Am         B7             Em

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu

                Am      B7                 Em

aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu

Am             B7            Em

karena langkah merapuh tanpa dirimu

    Am          B7            

oh karena hati tlah letih



                Am      B7                Em

aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh

                 Am       B7          Em

aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu

Am          B7             Em

tanpamu sepinya waktu merantai hati

    Am          B7            

oh bayangmu seakan-akan



reff

     Em   Am       D        G 

kau seperti nyanyian dalam hatiku 

B7                Em     B7

yg memanggil rinduku padamu

Em   Am    D       G 

seperti udara yg kuhela 

     B7     Em    

kau selalu ada



Am           Em

ooo... uuuu....

Am           Em

ooo... uuuu....

Gm           F

ooo... uuuu....

A D G

ooo...



B7      Em C      G  D         G D

hanya dirimu yg bisa membuatku tenang

B7      Em C      G  D    C

tanpa dirimu aku merasa hilang

       C         Am B7

dan sepi, dan sepi



repeat reff [2x]





Am     Em       Am     Em

selalu ada, kau selalu ada

Am     Em       Am     Em

selalu ada, kau selalu ada



Am                     Em

syalala lala... lala lala... lala...


 


Chord Once DEALOVA (Kunci Gitar)