Searching...

Vagetoz - Betapa Aku Mencintaimu

22.20
Vagetoz - Betapa Aku Mencintaimu


Betapa aku mencintaimu
Dengan sepenuh hatiku
Betapa aku menyayangimu
Lebih dari yang kau tahu
Syuuu...huuu..ooo..ooo

Inginku bahagiakan dirimu
Setiap saat bersamaku
Seperti janjiku kepadamu
Takkan pernah ku ingkari

Aku kan slalu ada di dekatmu
Aku kan slalu menemani harimu
Kau harus tau betapa aku
Mencintaimu...wow...

Betapa aku mencintaimu
With everything inside of me...

Vagetoz - Betapa Aku Mencintaimu

Chord Vagetos BEAPA AKU MENCINTAIMU ( Kunci Gitar )


(intro) Bm Em A Bm



   Bm             F#m

betapa aku mencintaimu

   Em     A     D

dengan sepenuh hatiku

   Bm            F#m

betapa aku menyayangimu

   Em       A        D

lebih dari yang kau tahu



Bm  F#m       Em A  D

syuuu...huuu..ooo..ooo



  Bm                 F#m

inginku bahagiakan dirimu

   Em     A     D

setiap saat bersamaku

   Bm              F#m

seperti janjiku kepadamu

    Em     A         D

takkan pernah ku ingkari



(reff)

  Em               G

aku kan slalu ada di dekatmu

  D                A

aku kan slalu menemani harimu

     Em          G

kau harus tau betapa aku

    D     A

mencintaimu...wow...



[int] Em F#m G Bm A 

       Em F#m G A 



Em     G      D      A

ooo... ooo... ooo... ooo...

Em     G      D      

ooo... ooo... ooo... 



   Bm             F#m

betapa aku mencintaimu

      Em    A      D

with everything inside of me....


Chord Vagetos BEAPA AKU MENCINTAIMU ( Kunci Gitar )