Searching...

ST12 - Rasa Yang Tertinggal

22.31
ST12 - Rasa Yang Tertinggal

Bila asamaraku tlah tiba
Merenggut nafas dijiwa
Itu dia..
Yang datang hadirkan cinta
Menyebar kedalam rasa
Dapatkahku mengatakannya
Perasaan yang kupunya
Untuk dia..
Mestinya kuungkapkan saja
Tuk dapat jawaban darinya..

Reff..

Dapatkah aku memeluknya
Menjadikan bintang disurga

Memberikan warna yang bisa menjadikan indah
Aku tak mampu mengatakan aku tak mampu tuk mengungkapkan
Hingga sampai saat ini perasaan tlah tertinggal
Dapatkah dia merasakan
Satu nafas yg tersimpan
Itu bukan cinta sekedar cinta biasa
Yang sesaat dan trus hilang

back to reff

ST12 - Rasa Yang Tertinggal


Chord ST12 Rasa Yang Tertinggal (Kunci Gitar)


(intro) F G Am 2x



F      G           Am

Bila asmaraku tlah tiba

F         G         Am

merenggut nafas dijiwa 

       F         G             Am

itu dia, yang datang hadirkan cinta

F        G          Am

menyebar ke dalam rasa



F       G         Am

dapatkahku mengatakannya

F     G           Am

perasaan yang kupunya 

         F           G           Am

untuk dia, mestinya kuungkapkan saja

F           G         Am

tuk dapat jawaban darinya..





(Reff)

           F       G

dapatkah aku memeluknya

            Am

menjadikan bintang disurga

            F          G

memberikan warna yang bisa

      A

menjadikan indah

            F       G

aku tak mampu mengatakan

            Am

aku tak mampu tuk mengungkapkan

               F          G

hingga sampai saat ini perasaan

      Am

tlah tertinggal





F        G        Am

dapatkah dia merasakan

F      G            Am

satu nafas yg tersimpan

             F       G           Am

itu bukan cinta sekedar cinta biasa

F        G             Am

yang sesaat dan trus hilang



(inttro) F G Am 4x



(ending) Am..


Chord ST12 Rasa Yang Tertinggal (Kunci Gitar)